No Deposit Home Loans: Dasar-Dasarnya

No Deposit Home Loans: Dasar-Dasarnya

[ad_1]

Anda mungkin pernah mendengar tentang tidak ada pinjaman rumah simpanan, tetapi Anda mungkin masih sedikit tidak yakin tentang detailnya. Bagaimana cara kerjanya, ketika bank umumnya meminta uang di muka? Bagaimana mereka berbeda dari pendekatan lain untuk pembiayaan rumah? Dengan begitu banyak pilihan pembiayaan yang tersedia untuk Anda hari-hari ini, dapat mudah menjadi bingung. Panduan ini bertujuan untuk sampai ke inti pertanyaan kunci untuk membantu Anda memutuskan apakah opsi hipotek semacam ini tepat untuk Anda, dan untuk membantu Anda mendapatkan rumah yang Anda inginkan secepat mungkin.

Jadi, apa jenis pinjaman ini? Pada dasarnya, itu adalah pinjaman yang menutupi biaya penuh rumah baru Anda. Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana hal itu berbeda dari hipotek normal, tetapi Anda harus ingat bahwa bank mana pun akan menuntut Anda melakukan semacam deposito pada pinjaman sebesar itu. Singkatnya, mereka tidak akan meminjamkan Anda nilai penuh. Sebaliknya, mereka akan meminta Anda membayar 10-15 persen dalam jumlah sekaligus sebelum meminjamkan sisanya kepada Anda. Secara teori, itu dirancang untuk menunjukkan komitmen Anda terhadap properti dan pinjaman.

Itu lebih dari sedikit menggurui. Karena Anda tidak memiliki puluhan ribu dolar di rekening bank Anda, Anda tidak serius ingin mendapatkan tangga properti? Itu tidak masuk akal. Itu hanya bank yang ingin meminjamkan Anda sesedikit mungkin. Gagasan bahwa Anda memiliki risiko yang lebih besar adalah hal yang menggelikan ketika Anda dapat melunasi pinjaman dengan mudah, dan satu-satunya hal yang menghalangi Anda adalah kenyataan bahwa sewa Anda saat ini membuat Anda tidak menabung sekaligus.

Di situlah pinjaman untuk nilai penuh masuk. Karena Anda tidak perlu menghabiskan waktu Anda untuk menabung, Anda dapat berada di rumah baru Anda dengan cepat dan tanpa kerumitan. Anda tidak perlu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyewa saat Anda menabung, dan Anda tidak perlu mengencangkan ikat pinggang Anda pada hal-hal yang menggelikan. Lebih baik lagi, Anda tidak membuang-buang uang yang Anda bayarkan setiap bulan. Uang yang Anda habiskan untuk sewa hilang. Uang yang Anda habiskan untuk membayar kembali pinjaman Anda, di sisi lain, menggerakkan Anda semakin dekat dengan kepemilikan penuh atas properti Anda.

Sementara itu, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah biasa dengan tuan tanah. Anda dapat memelihara hewan peliharaan tanpa harus meminta izin. Anda dapat mendekorasi ulang dan merenovasi sesuai selera pribadi Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang kenaikan harga sewa yang tidak terduga, atau properti yang dijual dari bawah Anda. Dalam hal ini, ini adalah opsi yang memberi Anda keamanan yang jauh lebih besar.

Lebih dari itu, itu memberi Anda rumah. Properti sewaan adalah tempat Anda tinggal, tetapi untuk merasakan stabilitas yang nyata, Anda harus membeli rumah sendiri. Tidak ada pinjaman rumah deposito memberi mereka yang dapat memenuhi pembayaran kesempatan untuk melakukan itu tanpa harus membuang waktu dan uang saat mereka melompat melalui lingkaran yang diminta bank.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *