Pentingnya Memerlukan Deposit Keamanan

Pentingnya Memerlukan Deposit Keamanan

[ad_1]

Jika Anda ingin menyewakan atau menyewakan properti Anda, pastikan Anda meminta uang jaminan dari penyewa Anda. Deposit akan membantu menutupi biaya perbaikan jika terjadi kerusakan pada properti yang disebabkan oleh penyewa Anda.

Masa depan tidak pernah pasti. Tidak peduli seberapa banyak Anda tahu penyewa Anda, selalu ada kemungkinan bahwa ia dapat menyebabkan kerusakan pada apartemen Anda baik secara sengaja atau tidak sengaja.

Sebagai seorang tuan tanah, Anda harus mempertimbangkan hal ini. Bahkan jika Anda mempercayai penyewa Anda, itu masih merupakan praktik bisnis yang baik untuk meminta uang jaminan.

Dalam istilah awam, setoran jaminan adalah biaya yang dibayarkan kepada pemilik untuk menjawab setiap pertanggungjawaban yang timbul dari kerusakan pada properti yang disebabkan oleh penyewa selama jangka waktu kontrak. Dalam hal tidak ada kerusakan pada akhir kontrak, seorang pemilik harus mengembalikan deposit kepada penyewa.

Dengan demikian, keamanan merupakan komponen penting dari kontrak sewa atau kontrak menyewakan. Tanpa deposit, Anda mungkin terpaksa melakukan tindakan hukum terhadap penyewa untuk memulihkan kerusakan.

Sebagai seorang tuan tanah, ada juga beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum dan sesudah Anda meminta uang jaminan. Sebelum penyewa Anda masuk, inventaris apartemen Anda dan ambil gambar interior dan eksterior.

Ingatan Anda mungkin tidak selalu akurat sehingga setelah penyewa Anda pindah, ambil foto apartemen Anda lagi. Juga, periksa dengan undang-undang negara Anda tentang aturan tentang mewajibkan uang jaminan. Anda mungkin harus kembali ke penyewa seluruh jumlah depositnya ditambah bunga.

Ingat bahwa membutuhkan uang jaminan akan selalu menguntungkan Anda. Untuk membantu Anda mengetahui lebih banyak, baca peraturan negara Anda tentang hal itu.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *